Rabu, 17 Desember 2008

PASANGAN SEJATI

Banyak kisah-kisah cinta sejati dalam novel maupun sejarah.Percintaan Romeo dan Juliet ataupun percintaan Rama dan Shinta.Demi sebuah cinta rela melakukan apa saja demi menjaga cintanya,itulah cinta sejati.Cinta sejati memang selalu menuntut kerelaan seseorang untuk berkorban demi kekasihnya.Namun selain berkorban,masih banyak hal lain yang menjadi kata kunci dari cinta sejati.mau tau.....????yuk ah!!!!!






SATU HATI
Alangkah bahagianya dua insan yang sedang kasmaran bila memiliki satu hati.Pasangan sejati itu selalu merasa,bila tubuh yang satu sakit,tubuh yang lainpun akan merasakan sakitnya.Bila yang satu gembira,pasangannya-pun akan merasa bahagia.Lihat saja percintaan Romeo dan Juliet.Demi Romeo,Juliet rela mati,karena bagi Juliet Romeo bukan sekedar sosok manusia,namun sudah menjadi bagian dari hatinya.



RELA UNTUK "TERIKAT"
Jaman sekarang adalah jaman dimana seseorang tidak ingin dibatasi,baik itu ruang gerak,aktifitas maupun pergaulan.Namun bila kamu menjalin cinta seeorang pasti berbeda. Karena cinta sedikit banyak membatasi kebebasan. Apalagi bila sudah ada janji setia yang terucap ataupun sebuah komitmen. kebebasan larak-lirik ataupun curi2 pandang jadi g boleh dilakukan lagi.Namun bila kamu nekat melakukannya, itu namanya bukan sebuah cinta sejati. karena kamu g menghargai komitmen.cinta bisa disebut sejati bila kamu dan pasangnmu rela terikat satu sama lain tanpa merasa diikat.



PANGGILAN SAYANG
bila kita sudah sangat menyayangi seseorang memang banyak cara untuk mengekspresikan cinta kita terhadap pasangan kita.Salah satunya adalah dengan memberikan nama sayang buat dia.Panggilan sayang ini bisa menambah kemesraan dalam hari2 yang kamu jalani bersama pasanganmu.Cobalah untuk memberi panggilan sayang untuk dia agar dia merasa begitu berbeda dan spesial di mata kamu.Namun jangan sekali- kali nekat untuk memberi panggilan pasanganmu dengan sebutan "matahariq".Repot!!!!!!!!!!!!!!!!!! bisa2 kamu diputusin.Coz matahari tu kan panas,masak pacarmu hanya memenas2 kamu aja,kan g mungkin.



SALING MENSUPPORT
orang bijak bilang, untuk masa depan yang lebih baik kita memerlukan kritik.Cinta sejati g cuma harus menerima pasangan kamu apa adanya, tapi juga memberi nasihat, dukungan dan kritikan. Jangan ragu mengkritik pasanganmu kalau sikapnya memang g pantas atau g etis.Semua itu tentu saja agar sikap pasanganmu menjadi lebih baik.Namun jangan naik pitam kalau pasanganmu juga mengkritikmu.Saling dukunglah untuk sesuatu yang positif dan selama tidak menggangu rasa cinta kalian.Semoga kalian berdua mempunyai cinta sejati yang akan membuat kalian tak terpisahkan untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar